Published On: Mon, Aug 3rd, 2015

Ketua PBB Lombok Tengah Dapat Kado Terindah

dibaca 568 kali
Share This
Tags

 

RADIO LOMBOK FM – Hal menarik pada saat pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati HL.Suprayatno,SH.MBA.MM-Zainul Aidi pada Senin (27/7/2015) terjadi di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Tengah. Ketua DPD Partai Bulan Bintang, HL.Arif Rahman Hakim,SH yang berulang tahun pada hari itu, mendapat kado terindah.

Kejutan perayaan ulang tahun ke 47 HL.Arif Rahman Hakim tersebut, dilaksanakan tanpa sepengetahuanya. L.Arif tampak kaget begitu salah seorang Kader Demokrat,M.Samsoel Qomar melalui pengeras suara usai pendaftaran calon dilakukan, langsung menyanyikan syair lagu selamat ulang tahun.

Lantunan lagu selamat ulang tahun itupun diikuti oleh ratusan warga dan tokoh partai serta tokoh masyrakat dan tokoh pemuda yang mengantarkan pasangan tersebut melakukan pendaftaran. Keluar dari Aula Gedung KPU dimana pendataran dilakukan, tumpeng ulang tahun menanti Arif tepat didepan pintu keluar Aula.

HL.Arif kemudian didaulat meniup lilin dan memotong tumpeng ulang tahunya yang ke 47 tersebut. Potongan tumpeng pertama, diberikan kepada Calon Bupati HL.Suprayatno disusul potongan tumpeng kedua diberikan kepada ayahandanya,HL.Syamsir, kemudian potongan berikutnya secara bergilian diberikan kepada tokoh partai dan masyarakat yang hadir.

Dalam ucapan selamat ulang tahunya, HL.Suprayatno menyatakan, dirinya untuk pertama kali menyampaikan ucapan selamat ulang tahun mewakili pasangan calon dan mewakili seluruh partai pengusung.”Bersamaan dengan milad ke 47 adinda kami ini yang kebetulan ketua DPD PBB, berharap agar seluruh pendukung dan relawan pemenangan pasangan ini sukses. Begitu juga kepada HL.Arif lebih sukses lagi dalam rangka memimpin partainya,”katanya.

Sementara itu, Ketua Partai Demokrat Lombok Tengah,Ahmad Ziadi,S.IP menyampaikan, kejutan ulang tahun HL.Arif Rahman Hakim ke 47 yang bertepatan dengan pendaftaran pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang akrab disebut Suprayatno-Aidi itu merupakan persembahan dari seluruh partai koalisi.”Ini persembahan partai koalisi dan mudahan menjadi berkah kebersamaan tekat perjuangan memenangkan pasangan ini,”ujarnya.|001|0037

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah