Published On: Wed, Oct 19th, 2016

Ketua DPW Lotim Partai PPP Marah, 3 Kadernya Terancam Dipecat

dibaca 150 kali
Share This
Tags

pelantikanRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Tidak menghadiri Musawarah Cabang Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) yang digelar di Gedung Juang Selong Kabupaten Lombok Timur, Rabu (19/10/2016). Hj. Watiah selaku ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPW) Lotim marah. Watiah mengatakan dalam sambutannya ke 3 kader partai yang duduk sebagai anggota dewan saat ini dan tidak menghadiri Muscab sekarang mereka terancam akan dipecat.

sangsi berat tersebut bisa saja diberikan kepada mereka yang tidak hadir di acara ini, karena dengan ketidak hadiran dalam acara muscab tersebut itu membuktikan mereka tidak komitmen dalam membangun partai, demikian ditegaskannya.

Watiah mengakui memang ketidak hadiran kadernya yang duduk dibangku dewan saat ini ia belum mengetahui alasannya. namun setidaknya setelah mereka menerima undangan muscab mereka melakukan konfirmasi ke panitia bahwa mereka tidak bisa hadir dengan alasan yang jelas.
“mereka seharusnya memberitahu kita alasan mereka tidak hadir, bukan sepi kabar seperti ini”, ujarnya.

diahir sambutannya ia mengatakan akan langsung memanggil ke 3 kader tersebut untuk menghadap dirinya dan menuturkan apa alasan mereka sampai tidak bisa menghadiri muscab partai.
“yang jelas untuk sangsi mereka tetap akan diberikan”, tutupnya didepan ratusan kader Partai PPP.|002|026|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah