Published On: Fri, Sep 4th, 2015

Ketua DPD 1 Golkar NTB Bantah Partai PDIP Dan Demkorat Berbalik Mendukungnya

dibaca 1,091 kali
Share This
Tags

f-pertemuan ketua DPD Golkar NTB Dengan Ketua DPD PDI-P NTB  (1)RADIO LOMBOK FM – Ketua DPD Satu partai Golkar NTB Suhaili FT Kamis [03-/09/2015] di pendopo bupati Lombok Tengah,membantah jika petinggi parti Demokrat dan partai PDI-P NTB Rahmat Hidayat bertemu dengan dirinya untuk membicarakan arah dukungan dari dua partai politik itu, karena  beredar kabar jika pentinggi partai Demokrat yang diwakili oleh TGH. Mahali fikri pernah datang beberapa waktu lalu ke pendopo bupati Lombok Tengah untuk bertemu dengan Suhaili Ft, yang merupakan calon bupati dan wakil bupati dari petahana, untuk membicarakan dua partai pengusung dari pasangan calon  Lalu Suprayatno-Zainul Aidi yang akan berbalik dukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Suhail Ft- Fathul Bahri.

Sementara Suhaili mengatakan, pertemuanya dengan sejumlah petinggi partai Demokrat dan Partai PDI-P merupakan silaturahmi antara sahabat lama, hal itu sudah sering dilakukannya baik sebelum pilkada hingga saat ini.

Saat ditanya Lombok fm, Suhaili FT mengatakan, itu merupakan pertemuan biasa tidak ada hal penting yang di bahas dengan politisi senayan itu.
‘’Tidak ada, hanya silaturahmi biasa saja, antara kawan lama,’’  Jelasnya.

Sementara itu Rahmat Hidayat juga enggan mengomentari pertemuanya dengan bupati Lombok Tengah, karena pertemuan itu merupakan pertemuan dengan sahabat lama.
‘’Tidak ada yang penting, hanya pertemuan biasa,’ jelas Rahmat sambil meninggalkan awak media dan masuk kedalam mobilnya.

Dua partai pengusung pasangan Gde Drip- Zainul Aidi Demokrat dan PDI- P,  partai ini merupakan partai besar yang akan menjadi kekutan dari pasangan dengan jargon surya tersebut.|003|0040|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah