Published On: Fri, Mar 17th, 2017

Ketahuan Ngintip Cewek Mandi, Pemuda Ini Jatuh Ke Pembuangan Limbah

dibaca 2,543 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Mataram – Pagi yang sial bagi RP pemuda asal Desa Serengat Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah, nait awalnya ingin mengintip cewek mandi di rumah kos di Jalan Puring Kota Mataram, aksinya lebih dahulu di ketahui dan diteriaki maling.a4

Kapolsek Mataram Kompol Taufik membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan, sekitar pukul 06.00 pagi, tersangka RP akan pergi membeli sarapan, tiba-tiba didengarnya suara orang sedang mandi dari rumah kos, kemudian tersangka naik ke atas atap rumah dan mencoba mengambil gambar menggunakan kamera hand phone. Namun belum sempat mengambil video, rupanya tersangka salah tempat berpijak dan terpeleset, kemudian aksinya di ketahui dan diteriaki maling.

Karena takut diteriaki maling, tersangka RP mencoba melarikan diri melalui atas atap, dan terperosok kedalam lorong pembungan air limbah dengan kedalaman 4 meter. Polisi yang segera tiba di lokasi kejadian mencoba mengamankan lokasi agar warga tidak main hakim sendiri. Polisi sempat kesulitan mengevakuasi tersangka karena lorong yang sangat sempit, lebih dari empat jam yang diperluakan waktu oleh polisi untuk mengevakuasi tersangka, dan tersangka enggan untuk dievakuasi polisi lantaran takut di hakimi warga.

Tersangka baru mau keluar dari persembunyiannya setelah mendapatkan jaminan dari Kapolsek Mataram Kompol Taufik. “Dia (RP) takut dan malu diketahui orang kemudian jaminan dari kepolisian. untuk mengeluarkannya cukup sulit, dan menjamin dia bisa keluar, jadi saya bilang, Kapolsek dan warga menjamin keamanannya”, kata Taufik kepada wartawan di Mataram (16/03/2017).

Evakuasi tersangka memakan waktu cukup lama, lebih dari empat jam, karena harus di evakuasi melalui atap rumah warga. Saat dilakukan evakuasi, warga yang sudah menunggu diluar mencoba untuk menghakimi tersangka, namun berkat kesigapan kepolisian warga dapat dihalau, kemudian tersangkat diamankan ke Polsek Mataram.|006|015|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah