Published On: Wed, Feb 1st, 2017

Kepala Rutan Selong Membantah Dugaan Pegawainya Terlibat Sebagai Kurir Narkoba

dibaca 145 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Selong Kabupaten Lombok Timur Kurnia Panji Pamungkas menepis dugaan adanya karyawannya yang terlibat sebagai kurir narkoba. Informasi tersebut menurutnya tidak benar, sebab bukti kebenarannya tidak ada. Bahkan untuk membuktikan siapa orangnya di Rutan ini tidak ada yang tau tidak bisa disebutkan siapa orangnya.a1

‘’yang menyebar info ini seorang Napi katanya, tapi napi itu mana dia, kita cek daftar namanya Rutan Selong tidak ada orangnya, kalau itu betul ada silakan tunjukan kita siapa petugas tersebut’’, jelasnya Selasa (31/01/2017).

Dengan menyebarnya informasi tersebut sehingga dirinya dipanggil oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Provinsi untuk menanyakan apakah hal itu benar atau tidak.

‘’Saya berdua dipanggil Kanwil bersama dengan Kepala Rutan Mataram, yang katanya ada dugaan juga pegawai rutan sebagai kurir narkoba’’, paparnya.

Dikesempatan tersebut Panji kembali menegaskan bahwa informasi mengenai dugaan adanya keterlibatan pegawai Rutan sebagai kurir narkoba itu tidak benar. Berharap info ini ditelaah dengan baik oleh masyarakat agar keluarga Rutan Selong tidak menjadi cibiran masyarakat.

‘’Yang jelas info dugaan itu tidak benar’’, cetusnya.|002|001|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah