Published On: Tue, Apr 4th, 2017

Kendala Saat UNBK Kepsek SMKN 1 Selong Klaim Pihaknya Pasrah

dibaca 433 kali
Share This
Tags

a2RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Kepala Sekolah [Kepsek] SMKN 1 Selong Kabupaten Lombok Timur Martua Hamonangan Nasution akui pasrah apabila saat pelaksanaan UNBK tiba-tiba terjadi gangguan berupa pemadaman listrik. Sebab lanjutnya kendati pemadaman listrik tersebut ditangani dengan jenset hal itu tidak mungkin dikarenakan daya what yang digunakan pihak sekolah sangat besar, terkecuali menggunakan deasel milik PLN, ungkapnya kepada RADIO LOMBOK FM, Senin [03/04/2017].

Berbicara fasilitas lanjutnya, pihaknya tidak kekurangan semuanya tercukupi. Malah hanya SMKN 1 Selong yang menggunakan 5 ruangan UNBK dengan bertahap 3 sesi dari banyak siswa yang mengikuti UNBK yaitu 516 siswa.

Persiapan sekolah dan siswa sendiri sejauh ini belum ada kendala, dari siswa sendiri sudah terbiasa dengan IT dengan begitu pihak sekolah tidak meragukan kemampuan mereka, dan untuk sekolah sendiri sampai saat ini belum ada kekurangan atau kendala yang menjadi penghambat pelaksanaan UNBK.

‘’Kita masih lancar-lancar saja, begitu juga dengan siswa yang mengikuti UNBK’’, jelasnya.

Kemudian mengenai sekolah yang menumpang mengikuti UNBK tidak ada di SMKN 1 Selong, terkecuali tingkat SMP yaitu SMP Negeri 3 Selong.

‘’Tingkat SMK/SMA tidak ada yang numpang disini terkecuali SMP yaitu SMP Negeri 3 Selong’’, tutupnya.|002|004|.

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah