Published On: Fri, Jul 1st, 2016

Kementerian Pariwisata Undang Buyer Dan Media Mancanegara Nikmati keindahan Lombok

dibaca 896 kali
Share This
Tags

w2

RADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah– Kementerian Pariwisata tengah dengan gencar mempromosikan potensi wisata nusantara ke dunia melalui beragam kegiatan promosi, dalam dan luar negeri. Salah satu kegiatan promosi yang didukung oleh Kementerian Pariwisata adalah Bali &Beyond Travel Fair (BBTF) yang akan diselenggarakan di pulau dewata, Bali. Dengan target wisatawan mancanegara sebesar 12 juta wisatawan yang dicanangkan untuk tahun ini.

Dalam pelaksanaan pameran pariwisata tersebut, Kementerian Pariwisata akan mendukung panitia Bali &Beyond Travel Fair melalui kegiatan posttour atau program wisata setelah acara pameran yang diperuntukan bagi agen perjalanan dan media terpilih. Salah satu program yang ditawarkan adalah tour ke Nusa Tenggara Barat yang akan menampilkan tempat wisata khas daerah tersebut.

“Melalui program posttour ini kami berharap nantinya mereka yang mengikuti program ini bisa melihat keindahan Nusa Tenggara Barat secara langsung,” jelas Ketut Ardana, Ketua Panitia Bali & Beyond Travel Fair, “Dan tentunya program ini bertujuan untuk menampilkan potensi daerah tersebut sebagai destinasi baru yang bisa mereka tawarkan kepada pelanggan mereka”.

w

Bali &Beyond Travel Fair diciptakan oleh beberapa insan pariwisata Indonesia untuk mempromosikan kegiatan promosi kepariwisataan nusantara ke mancanegara.

Acara yang sifatnya B2B (Business to Business) ini mempertemukan pelaku bisnis pariwisata seperti hotel, agen perjalanan lokal, operator wisata, pemerintah daerah dan lainnya dengan pembeli mancanegara yang merupakan agen wisata wholesale dan mereka yang berpotensi untuk menawarkan Indonesia sebagai destinasi wisata kepada pelanggan mereka.

Melalui acara ini daerah wisata di Indonesia berkesempatan untuk mempromosikan keunikan tempat wisata mereka tanpa perlu melakukan kunjungan ke luar negeri dan dapat secara efektif melakukan diskusi bisnis dengan para buyer tersebut. |003|01|

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah