Published On: Thu, Dec 24th, 2015

Kemenangan NASA Disambut Tasyakuran

dibaca 501 kali
Share This
Tags

bayar nazarLOMBOK UTARA, lombokfm.com – Kemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati KLU, DR. H. Najmul Akhyar, SH, MH dan Sarifudin SH (NASA) pada Pilkada serentak 9 Desember lalu, bukan disambut dengan hura-hura seperti konvoi atau trek-trekan sepeda motor, namun disemarakkan dengan tasyakuran oleh para pendukungnya.

Seperti yang dilakukan oleh warga Desa Genggelang Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara pada Rabu 23/12/15, yang diprakarsai oleh H. Parka Ihlas yang memotong satu ekor sapi untuk membayar nazar dan tasyakuran.

“Kami bersama masyarakat setempat sudah bernazar, bahwa bila NASA menang kami akan memotong satu ekor sapi untuk tasyakuran bersama calon terpilih dan masyarakat setempat”, kata H. Parka.

Sementara Bupati dan wakil bupati terpilih berjanji akan berusaha sebaik mungkin menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pemimpin baru di bumi Tioq-Tata-Tunaq ini.

“Kami berharap dukungan semua pihak  dengan tidak lagi mengedepankan perbedaan pilihan, karena dipundak kami telah menanti tugas dan tanggungjawab untuk menjalankan dan memenuhi visi-misi yang telah kita susun bersama”, kata H. Najmul Akhyar.

Kegiatan tasyakuran ini dijaga pihak keamanan dari Mapolsek Gangga dan berlansung aman dan lancar.|004|019|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah