Published On: Fri, Dec 11th, 2015

Kemenangan NASA Adalah Kemenangan Masyarakat KLU

dibaca 1,272 kali

pasangan nasa didampingi pengurus NW dan ketua DPD PerindoLombok Utara, lombokfm.com – Kemenangan pasangan calon Bupati wakil Bupati Lombok Utara, H. Najmul Akhyar-Sarifudin (NASA) dengan pesaingnya H. Djohan Sjamsu-Mariadi (JADI) merupakan kemenangan masyarakat Lombok Utara.

Seperti dikatakan H. Najmul Akhar yang menanggapi hasil hitung cepat LSI  dan rekapitulasi data C1 KPU NTB.

“Ini merupakan kabar gembira, namun semua pihak harus menyikapi kondisi ini dengan cara wajar. Sebab, sejak awal dirinya dan H Djohan Sjamsu, pesaingnya sama-sama bergerak menjemput takdir Allah”, kata Najmul Akhyar.

Dikatakan,  kemenangan ini nantinya merupakan kemenangan masyarakat Lombok Utara. ”Untuk sekarang saya minta simpatisan agar tidak merayakan dengan berlebihan mari kita tunggu hasil resmi dari KPU dan hasil itu nantinya harus kita hormati,” imbaunya.

Terpisah, Ketua tim pemenangan pasangan JADI, Akarman mengatakan pihaknya saat ini hanya menunggu hasil resmi yang dikeluarkan KPU Lombok Utara.

Dari hasil C1 yang masuk di KPU provinsi NTB menunjukkan NASA tampil sebagai pemenang dengan perolehan 53,34 % setara dengan 67.369 pemilih. Sementara pesaingnya pasangan H Djohan Sjamsu-Mariadi harus puas di posisi kedua dengan perolehan 46,66 % atau 58.932 suara.

Total formulir C1 yang sudah direkap KPU NTB di Lombok Utara mencapai 98,65 persen. Dari 518 TPS di Gumi Dayan Gunung itu, hanya tinggal tujuh TPS yang belum dihitung.

Sedangkan tingkat partisipasi pemilih di Lombok Utara cukup tinggi. Dari 156.890 DPT, yang menggunakan hak pilih 128.659 orang. Itu setara dengan 82,01 persen.004/002

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah