Published On: Mon, May 16th, 2016

Kembali Tambah Metode Pembayaran, Tokopedia Kini Gandeng Pos

dibaca 894 kali
Share This
Tags

Web

RADIO LOMBOK FM – Jakarta, Setelah sebelumnya bekerja sama dengan berbagai bank dan minimarket ternama, perusahaan internet Indonesia yang bergerak di bidang jual beli online Tokopedia hari ini menggandeng Pos Indonesia untuk menambah metode pembayaran instannya. “Kini Toppers (pengguna Tokopedia, ed.) juga bisa membayar barang pesanannya lewat kantor atau agen pos,” ungkap Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto Senin, 16 Mei 2016 .

Ia menuturkan bahwa kerja sama antara Tokopedia dan Pos Indonesia kali ini diharapkan lebih mempermudah pengguna Tokopedia dalam bertransaksi, terutama untuk mereka yang tinggal di daerah terpencil. “Pos Indonesia memiliki ribuan kantor dan puluhan ribu agen yang tersebar di seluruh Indonesia. Toppers yang tinggal di kota-kota kecil kini bisa merasakan kemudahan pembayaran barang pesanan melalui kantor atau agen pos terdekat,” kata Melissa.

Melissa juga menjelaskan secara singkat mengenai cara melakukan pembayaran dengan metode baru ini, “Caranya sangat mudah, pembeli tinggal memilih Pos Indonesia di kolom metode pembayaran. Setelah mendapat kode pembayaran, tunjukkan kepada petugas kantor atau agen pos terdekat untuk menyelesaikan pembayaran tersebut.” Ia menambahkan bahwa pembayaran melalui Pos Indonesia akan diverifikasi secara otomatis dan pesanan langsung diteruskan ke penjual.

“Kedepannya kami akan terus mengembangkan fitur-fitur yang bermanfaat bagi Toppers di manapun mereka berada,” tutup Melissa.

900x250-tokopedia

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah