Published On: Tue, May 9th, 2017

Kembali Kurir Narkoba di Bekuk Polisi

dibaca 108 kali
Share This
Tags

a6RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Penangkapan kepada para pelaku yang nimbrung di peredaran barang haram terus digencarkan oleh Polisi hususnya yang menangani yaitu Resnarkoba. Sabu jenis barang haram ini banyak  disebar kepada generasi muda. Berpikir sehat tentu sangat buruk mempengaruhi psikologis dan Neorologis para penggunanya.

Minggu [07/05] yang bertempat di Labuhan Lombok Kecamatan Pringgabaya Satresnarkoba Polres Lotim berhasil membekuk kurir narkoba dengan identitas ADH alias DN alias EGR (35) laki-laki warga Kampung Turingan Labuhan Lombok. Pelaku diamankan ketika sedang melayani para pelanggan di rumahnya melalui proses lima jam pemantauan oleh petugas.

‘’Cukup lama kita pantau yang manjadi target penangkapan di Labuhan Lombok ini’’, ungkap Kapolres Lotim melalui Kasatresnarkoba AKP Prayitno Hariyanto SH, Senin [08/05].

Lanjutnya, Pelaku merupakan salah satu bandar di wilayah Labuhan lombok dan sekitarnya. Pada saat dilakukan penangkapan melakukan perlawanan dengan cara berteriak untuk mengalihkan perhatian petugas, lengah sedikit barang bukti dilempar melalui ventilasi jendela kamarnya sudah barang tentu menyulitkan proses hukum selanjutnya. Namun tetap tersangka tidak bisa mengelak setelah Barang Bukti [BB] berupa sabu ditemukan  dan disaat itu pula warga setempat langsung menyaksikan penangkapan tersebut.

Adapun untuk keseluruhan BB yang berhasil diamankan petugas yaitu, 17  poket Narkotika jenis Sabu berat Bruto 2,31 g, 1 buah korek api dan rokok surya 12, plastik klip, uang hasil penjualan Rp. 3,165 ribu. Dipaparkan Prayit tersangka ini merupakan target lama, pelaku satu jaringan dengan Pasutri asal Trara yang sebelumnya pernah dibekuk oleh petugas. Akibat dari perbuatannya, tersangka dijerat dengan UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman sampai seumur hidup, tutupnya.|002|009|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah