Published On: Mon, Sep 28th, 2015

Keluarga Korban Kecelakaan Dapat Santunan Dari Relawan SPL dan APU

dibaca 1,016 kali
Share This
Tags

santunanRADIO LOMBOK FM – Sahabat Peduli Lombok (SPL) Kabupaten Lombok Utara, pimpinan H. Najmul Akhyar dan Al-Azhar Peduli Umat (APU) memberikan santunan kepada keluarga korban kecelakaan. di Dusun Teluk Kombal Desa Pemenang Barat Kecamatan Pemenang.

Inseiden kecelakaan yang terjadi didepan masjid Darul Abror Dusun Lendang Berora Desa Sigar Penjalin yang menimpa Nurul Ramdani (12) tersebut terjadi pada hari Idul Adha lalu.

Hari itu korban sedang bermain, namun tiba-tiba sebuah cidomo datang dan hilang kendali, sementara dari arah berlawanan sebuah sepeda motor lari cukup kencang sehinga menabrak korban.

Melihat kejadian tersebut, salah seorang relawan qurban Mubaroq APU dan SPL Lombok Utara, Husnul Munadi langsung membawa korban ke RSUP Tanjung. Namun sayang nyawa korban tidak bisa tertolong hingga menghembuskan napas terakhirnya.

Sebagai tanda bela sungkawa pihak SPL dan APU memberikan santunan kepada ayah korban H. Alwi, yang diserahkan langsung oleh koordinator APU Lombok Utara, Anton Suhertian.

Keluarga korban hingga saat ini mash trauma atas kejadian yang menimpa putrinya, karena mengingat Nurul Ramdani sebentar lagi akan ujian sekolah dan khatam Al-Qur’an.

Karenanya, Pengurus SPL dan APU mengucapkan turut bela sungkawa atas meninggalnya Nurul Ramdani dengan harapan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar menerima cobaan ini. 004| 013|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah