Published On: Sat, Feb 6th, 2016

Kelahi Antar Pemuda, Dua Korban Alami Luka Sobek

dibaca 1,399 kali
Share This
Tags

SOBEKLOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Jum’at 5/2/2016 sekira pukul 20.00 wita, telah terjadi perkelahian antar pemuda Desa Anjani Selatan dengan anak kos-kosan yang ada di seputaran Desa Anjani Barat Kecamatan Suralaga Lombok Timur.

Akibat dari perkelahian itu, Muhamad Hidayat (22) alamat Aik Anyar dusun Anjani Selatan menjadi korban. Dimana korban mengalami luka sobek di bagian perut sepanjang 30 cm, lengan kiri korban kurang lebih 5 cm. Korban ke dua yaitu Ahyar (22) mengalami luka sobek di sebelah bahu kiri.

Pelaku sendiri di kenal korban dimana pelaku inisial (AJ) merupakan Mahasiswa salah satu sekolah tinggi di Anjani. Pelaku merupakan anak kos dari H. Jamaludin dusun Anjani Barat.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim AKP Haris Dinzah, Sik membenarkan bahwa telah terjadinya perkelahian antar pemuda di desa anjani.

Ia menuturkan kronologi kejadian, bermula korban datangi kos-kosan pelaku bersama teman-temannya, entah permasalahannya apa, tiba-tiba terjadilah perkelahian dan menyebabkan korban alami luka sobek.

dengan ke jadian tersebut warga setempat keluar untuk mengamankan, namun sebelum itu pelaku sudah kabur. Dan untuk saat ini Tempat Kejadian Perkara (TKP) masih dalam keadaan kondusip, tuturnya. (007)(019)

 BTNI

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah