Published On: Tue, Nov 17th, 2015

Kekerasan Terhadap Anak Kembali Terjadi

dibaca 522 kali
Share This
Tags

bocah korban copyLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Kekerasan terhadap anak kembali lagi terjadi,A W bocah yang masih duduk di bangku kelas 2 SDN Kwangrundun ini,mengalami penganiayaan yang di lakukan oleh salah seorang wali murid H.Znl saat jam belajar.

Mhn Ibu korban saat di temui lombok fm di rumahnya senin [16/11/2015] mengatakan,”sekitar jam 10.00 wita,terjadi penganiayaan terhadap anak saya,yang di lakukan oleh H.Znl,gara-gara anak saya dan cucunya ada selisih paham saat mereka bermain di sekolahnya,saat itu cucunya pulang mengadu dan H.Znl,datang ke sekolan dan memukul anak saya,”jelasnya.

saat ini lanjut Mhn lagi di lakukan visum terhadap A W di Rumah Sakit Umum Praya,namun sampi berita ini di turunkan hasil visum masih belum keluar.

H.L.Dolog dari Babinkamtimmas mempertemukan keluarga dari kedua belah pihak untuk mediasi,namun mediasi tidak mencapai kesepakatan,karena keluarga korban tidak terima dengan penganiayaan yang di alami anaknya dan akan menempuh jalur hukum.

Semntara itu H.Md kepala sekolah korban saat di adakan mediasi di sekolah selasa [17/11/2015] mengatakan,”saya tidak tau kejadian penganiayaan itu,saya baru tau semalam saat orang tua Aw,menginformasikan kejadian itu via telepon,”jelasnya.

Akibat kejadian tersebut A W,mengalami trauma dan takut masuk sekolah,hal ini membuat orang tuanya sangat hawatir dan akan menuntut pelaku,supaya menjadi epek jera bagi pelaku agar jangan mengulangi hal sprti itu lagi,ungkap ozzi paman korban.|002|008|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah