Published On: Mon, Jul 18th, 2016

Kejari Selong Sebut Lalu Gafar Ingkar Janji

dibaca 968 kali
Share This
Tags

kejariRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Kepala Kejaksaaan Negeri Selong Tri Cahyo Hananto mengatakan H. Lalu Gafar Mantan Wakil Bupati Lombok Timur ingkar janji, pasalnya sampai selesai lebaran belum juga memenuhi panggilan Kejaksaan terkait kasus pembangunan proyek Labuhan Haji.

Terkait kasus yang menjeratnya saat ini lanjut Cahyo bahwa salinan putusan sudah diterima dan semua sudah final, namun saat dilakukan pemanggilan Lalu Gafar tidak pernah mau datang. Sampai saat ini pihak Kejaksaan sudah lakukan pemanggilan 2 kali, tapi sama sekali tidak pernah mau datang.

‘’saya ingin dia baik-baik dan sadar hukum, begitu juga kita, kita ingin secara baik-baik’’, ungkapnya kepada RADIO LOMBOK FM, Senin 18/07/2016.

Dikatakannya kalau pihaknya sudah melakukan pemanggilan dengan secara baik-baik namun tidak juga direspon maka mau tidak mau Lalu Gafar besok pihak Kejaksaan akan melakukan upaya paksa.

‘’kita kurang baik apa coba, kita hanya ingin dengan cara baik-baik, tapi kalau tetap tidak direspon, maka saya akan menggeretnya kesini, lihat saja nanti’’, geram.

Berbicara alasan kenapa Lalu Gafar tidak memenuhi panggilan Kejaksaan dirinya belum tau, karena dia (Lalu Gafar Red) tidak pernah mengutarakan itu ke pihak kejaksaan.

Dijelaskan kembali oleh Cahyo yang jelas saat ini dia sudah mengingkari janjinya, kalau dia akan memenuhi panggilan kejaksaan selesai lebaran, tutupnya. |002|025|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah