Published On: Tue, Sep 8th, 2015

KECELAKAN MAUT SATU KELUARGA TEWAS

dibaca 3,597 kali
Share This
Tags

F- KANIT MENUNJUKAN MOBIL RINSEK  (2)RADIO LOMBOK FM – Empat waraga desa paok motong, menjadi korban laka lantas di jalur pemepek -matang tewas, tepatnya desa pejangke kecamatan Pringgarata Lombok Tengah Minggu malam pukul 17:00 wita. Korban tewas merupakan satu keluarga yang melakukan perjalanan dari Mataram pulang ke Paok Motong.

Kanit Laka Lantas polres Lombok Tengah Ipda Nasrun kepada Lombok fm senin (7/09/2015) diruangannya menuturkan Empat keluarga itu tewas setelah mobil kijang dengan nomor polisi DR 1213 AE yang datang dari arah barat di jalur Pemepek, bertabrakan dengan mobil dam truk bermuatan kerikil nomor polisi S 9416 UP dari arah belawanan, kecelakaan pun tidak bisa dihindari karena di duga sopir truk tidak bisa mengendalikan laju mobilnya.

‘’ kendaraan yang ada di belakangnya mendahului kendaraan yang ada di depanya hingga kecelakan tidak dapat di hindari yang mengakibatkan satu keluarga tewas,’’ uangkap Nasrun.

Akibat dari kecelakan itu kedua mobil tersebut risek pada bagian depan, penumpang dari mobil kijang berjumlah tujuh orang,empat diantaranya tewas, saat perjalanan kerumah sakit umum provinsi dan satu diantara nya tewas di rumah sakit Keru, Lombok Barat.

Korban tewas merupakan satu keluarga diantaranya, Nurasiah 40 tahun warga Bile Sundung, desa Paok Motong kecamatan Masbagik Lombok timur, Mazril Majdi, anak dari Nurasiah, Farida Spd, warga dusun Punik Agung desa Paok Motong Masbagik Lotim, dan anaknya Jihadul Akbar 15 tahun,sementara sopir truk dan kijang di pastikan selmat dan mengalami luka parah,mereka dirawat di RSUD provinsi NTB.

Para korban meninggal sudah diantarkan kepada keluarganya di Masbagik Lombok Timur, dari pihak kepolisian hingga saat ini belum bisa melakukan pemeriksaan terhadap korban luka-luka karena masih terbaring lemah dirumah sakit.

Polisi kemudian mengevakuasi dam truk dan kijang naas itu ke Sat Lantas Polres Lombok Tengah guna dilakukan pemeriksaan penyebab kecelakaan maut tersebut.|003|0046|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah