Published On: Wed, Dec 30th, 2015

Kecelakaan Beruntun Libatkan 4 Kendaraan Roda 4

dibaca 922 kali
Share This
Tags

12039378_1044072005653773_4343136677133164602_nLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Kecelakaan beruntun disiang bolong, terjadi di Jalan Gajah Mada Praya Selasa(29/12) 2015 yang melibatkan 4 kendaraan roda empat sekaligus. Walau tidak ada korban jiwa, namun kejadian tersebut sempat menjadi perhatian warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Karena diantara kendaraan tersebut, ada yang hingga rinsek.

Adapun kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut natara lain, Suzuki Ertiga DR.1602 SA, New Masda CX-5 DR.1778 AS, Kijang Kapsul DR.1661 SZ dan Sedan Taksi Blue Bird DR.589 AS.

Pengendara Suzuki Ertiga DR 1602 SA, H.Akup,Spd menuturkan, kejadian tersebut bermula ketika drinya dari arah perempatan lampu merah kodim hendak menuju ke Kantor Badan Kepegawean Daerah (BKD) Lombok Tengah.”Saat saya hendak sampai dan masuk ke pintu gerbang BKD inilah kecelakaan ini terjadi,”Tuturnya.

Saat hendak masuk ke kantor BKD dirinya lanjut H.Akup sudah pelankan kendaraanya dan memberikan lighting belok kekiri. Hal itu diikuti oleh kendaraan yang ada dibelakangnya yakni New Masda CX-5 dan berikut kendaraan dibelaknganya lagi Kijang Kapsul.”Tetapi tiba-tiba dari belakang terdengar benturan keras yang membuat kendaraan dibelakngnya tadi terpental kedepan dan terjadilan tabarakan ini,”Terangnya.

Belakangan diketahui, Sedan Taksi Blue Bird yang dikendarai oleh Sukran melaju kencang dan menabrak Kijang Kapsul didepanya. Akibat benturan keras Taksi tersebut, Kijang Kapsul terpental kedepan dan menabarak New Masda CX-5 yang berada didepanya. Pantauan wartawan, kerusakan terparah tampak pada kendaraan Kijang Kapsul yang mengalami penyok didepan dan dibelakangnya.

Namun, bagian Bumper depan taksi, juga tidak kalah parahnya. Hanya saja, semua kendaaran tersebut, masih bisa berjalan walau dengan tertatih saat dibawa ke Mapolres Lombok Tengah untuk menjalani proses hukum selanjutnya.|001|64|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah