Published On: Wed, Aug 26th, 2015

KEBERANGKATAN JEMA’AH CALOAN HAJI LOMBOK TENGAH TERTUNDA

dibaca 931 kali
Share This
Tags

f- calon jema'ah haji yang tertinggal   (1)RADIO LOMBOK FM – Bukan saja visa yang menjadi kendala calon jema’ah haji gagal berangkat, tetapi juga kesalahan sistem atau tolak sistem dari sitem online data haji menjadi kendala keberangkatan CJH kloter 4 kabupaten Lombok Tengah sehingga mereka harus tertahan dan belum bisa diberangkatkan.

sejumlah jema’ah calon haji selasa [25/08/2015] masih tertahan karena 5 calon jema’ah haji asal Lombok Tengah belum bisa diberangkatkan, karena disamping belum mendapatkan visa juga tidak tercatat di data haji pemerintah kerajaan arab saudi, karena kesalahan sistem atau tolak sistem dari sistem haji online yang diterapkan Kementrian Agama Wilayah Kabupaten Lombok Tengah.

dari 142 calon jema’ah haji kloter empat terdapat lima orang yang tertunda, keberangkatanya ketanah suci dan satu orang belum mendaptakan visa.
Salah satu calon jema’ah haji Zainudin mengatakan visa salah satu rekannya belum bisa keluar ketika dinformasikan oleh petugas haji dari kementrian agama Lombok Tengah .

‘’Visanya bleum keluar barusan di informasikan, atas nama amaq akum, namanya masih ada harapan untuk berangkat,’’katanya.

kepala kantor kementrian agama wilayah kabupaten Lombok Tengah Nasri Anggara mengatakan, para jema’ah haji yang belum mendapatkan visa dan gagal sistem atau tolak sistem yang tidak bisa di baca oleh sistem keberangkatan haji dan umrah (SISKOHAT) kementrian agama mereka akan diberangkatkan pada tanggal 8 september menunggu semua jema’ah haji berangkat terlebih dahulu.

‘’Walapun tertunda itu akan diberangkat kan pada tanggal 8 bulan september karena adanya tolak sistem,’’ terang nasri.

masih banyak terdapat calon jema’ah haji kabupaten Lombok tengah yang sudah lanjut usia dan menggunakan kursi roda sehingga tim kesehatan harus bekerja ekstra melayani para calon jema’ah haji.|003|0019|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah