Published On: Tue, Oct 27th, 2015

Keamanan Daerah Harus Tetap Terjaga

dibaca 365 kali
Share This
Tags

ooLOMBOK UTARA, lombokfm.com – Kemanan Daerah jelang Pilkada Kabupaten Lombok Utara, harus tetap tejaga, karena KLU dikenal masyarakatnya damai dan jarang terjadi konplik.

Hal tersebut dikemukakan pejabat Bupati KLU, H. Ashari kepada wartawan kemarin. Menurutnya, pilihan boleh berbeda, tapi tetap tidak boleh ada konplik, karena kondisivitas keamanan daerah itu harga mati yang harus diwujudkan.

Kepada KPU dan Panwaslu serta semua pihak, Ashari minta agar melaksanakan tugas dengan baik sesuai fungsi masing-masing, dan jangan sampai terjadi salah satu tim paslon merasa tidak diakomodir agar tidak terjadi dinamika ditengah masyarakat.

Selain itu, ia juga minta kepada semua PNS yang ada di KLU untuk memjaga kenetralannya pada Pilkada serentak pada 9 Desember 2015 mendatang. “Pokonya jangan sampai PNS menggunakan birokrasi untuk mendukung salah satu paslon”, tegasnya.

Sementara Ketua Pengawas Pemilu Lombok Utara, Andi Nursahbandi mengharapkan seluruh elemen masyarakat hendaknya menjaga kondusivitas  keamanan menyambut pilkada KLU.

Andu Nursahbandi mengaku, bahwa kondisi keamanan KLU masih tetap terjaga dengan baik, dan ia berharap kondisi ini tetap terjada hingga Pilkada usai di KLU. “Kita berharap, siapapun yang menang nantinya semua masyarakat dapat menerimanya”, tandas Andi Nursahbandi.|004|116

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah