Published On: Mon, Dec 14th, 2015

Kasus Sodomi Korban Terus Bertambah

dibaca 1,115 kali
Share This
Tags

24LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Sejak 2 hari yang lalu Pelaku sodomi berinisial A di tahan di Mapolres Lombok Timur, korbannya pun terus bertambah. Korban semula hanya 2 orang dan sekarang bertambah menjadi 7 korban.

Pelaku yang berprofesi sebagi guru honorer di salah satu Sekolah Dasar negeri di Labuhan Haji ini, sepertinya telah menelan banyak korban.

Kapolres Lotim melalui Kasatreskrim AKP. Haris Dinzah sabtu 12/12/2015 saat ditemui lombok fm di depan ruangannya mengatakan“ sepertinya korban pelaku sodomi ini banyak, buktinya para korban terus saja berdatangan melapor, sebut
Modus yang di gunakan pelaku kepada para korbannya dengan di iming-imingi uang, dan mengancam korban, kalau mereka (red korban) tidak melayani pelaku, maka akan di pindahkan tempat duduknya ke paling belakang,”jelasnya.

Lanjutnya Haris,pelaku tidak hanya di sekolah saja melakukan sodomi ke korbannya melainkan di rumahnya juga.
Dengan perbuatan pelaku maka di jerat dengan pasal perlindungan anak.
Ahmad syafii selaku sekretaris desa Peneda Gandor yang ikut mendampingi pihak korban melapor, meminta agar ke polisian mengusut tuntas para pelaku sodomi tersebut.

Menurutnya perbuatan tersebut sangat bejat dan tidak pantas untuk di tiru terlebih kalau pelakunya seorang pendidik, tentu akan menjadi perusak mental dan menimbulkan penyakit ke anak didik.
Ia dan keluarga korban berharap agar pelaku di hukum seberat – beratnya, harapnya. {007}{01}

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah