Published On: Thu, Apr 28th, 2016

Kasus Sertifikat Sekaroh Naik Kelas

dibaca 1,032 kali
Share This
Tags

f- kasi pidsus kejari selong iwan agustiawan  28-04-2016RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Selong Kabupaten Lombok Timur Iwan Gustiawan mengatakan  peroses hukum atas sertifikat tanah di hutan Sekaroh sudah dinaikan setatusnya dari penyidikan ke penyelidikan  sejak senin kemarin. Sehingga nantinya pihak penyidik Kejaksaan akan mengagendakan pemeriksaan saksi – saksi terkait kasus tersebut yang  akan dilakukan mulai minggu depan.

‘’sesuai agenda, minggu depan sudah periksa para  saksi’’, imbuhnya,  28/4/2016.

Peningkatan status kasus sertifikat tanah hutan Sekaraoh itu  berdasarkan bukti permulaan yang diperoleh  oleh penyidik.

Kendati sudah dinaikan setatusnya dari penyidikan ke penyelidikan namun hingga saat ini kejari Selong  belum  menetapkan tersangka dalam kasus ini, karena pada dasarnya tersangka akan ditentukan setelah selesai pemeriksaan.

Iwan menegaskan untuk  pemanggilan saksi selama ini terkait kasus sekaroh sudah banyak para pejabat yang dipanggil, sehingga  pihaknya akan melihat perkembangan dalam minggu ini.

Sedangkan untuk keterangan Bupati, untuk saat sekarang sedang tidak dibutuhkan untuk dimintai hal itu, sehingga belum ada rencana untuk lakukan pemanggilan,

‘’Untuk pemanggilan bupati sepertinya tidak perlu lagi’’ tegas iwan. |007|067|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah