Published On: Mon, Mar 7th, 2016

Kasi Media Dishubkominfo Marahi Forkim Lotim

dibaca 847 kali
Share This
Tags

a4RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR- Keterlambatan Forum Kelompok Informasi Masyarakat (Forkim) Kabupaten Lombok Timur menangkap peluang bangun kerjasama dengan berbagai pihak membuat geram Saharuddin Kepala Seksi Media, Dinas perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Lombok timur.

Sebelumnya para pengurus Forkim Lombok Timur diminta terus bangun komunikasi dengan berbagai pihak untuk menjalankan program sesuai rencana kerjanya. Namun kenyataannya belum ada kejelasan hasil.

Demikian disampaikan Sahruddin, Kasi Bidang Media Dishubkominfo Lombok Timur, ia mengatakan “Sebelumnya saya menyarankan mereka menjemput peluang yang ada, untuk menjalankan tujuan forum ini” katanya saat acara konsolidasi Forkim dengan Kasi Media di Desa Anjani Kecamatan Suralaga kabupaten Lombok Timur, Jumat, 4/3/2016/

Ia juga menilai pengurus lelet dalam mengeksekusi program, sehingga acap kali kegiatan tidak terselesaikan. Hingga saat ini hasil rapat kerja pada bulan lalu belum juga rill untuk tahun 2016. “Ya,, ini kali pertama kemarahan saya, namun ini saya harapkan menjadi cambuk kawan-kawan sebagai pengurus” papar Sahruddin.

Kemarahan Kasi media di respon positif pengurus Forkim, Paozan Divisi Advokasi menyampaikan “Kami juga mengakui hal itu, namun kami di tingkat KIM desa selalu bergerak lakukan yang kami mampu” paparnya.

Perihal masih leletnya pengurus Forkim tentu ini hal wajar, selain tidak adanya dana stimulant untuk energy pergerakan juga kesibukan para pengurusnya. |006|010|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah