Published On: Fri, Jul 6th, 2018

Kasdam IX Udayana Minta Prajurit Laksanakan Tugas Pokok Penuh Dedikasi

dibaca 484 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Mataram-Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri menyatakan, setiap personel Kompi B Yonzipur 18/YKR, berdirinya setiap satuan tentu akan memiliki sejarah. Untuk itu lanjutnya, laksanakan latihan dan tugas pokok sebagai anggota TNI dengan baik dan penuh dedikasi.

“Kehadiran saya hanya ingin membangkitkan semangat rekan-rekan prajurit yang berada di daerah untuk terus bekerja dan berkarya dengan tulus dan ikhlas”, sebut Kasuri dalam kunjungannya ke Kompi B Yonzipur 18/YKR Gebang Mataram didampingi Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., dan Dandim 1606/Lobar dan disambut Danyonif 742/SWY bersama Kasi Intel dan Kasipers Korem 162/WB, Kamis (5/7).

Selain itu, Orang nomor dua dijajaran Kodam IX/Udayana tersebut juga menyampaikan terkait dengan perlengkapan satuan khususnya Kompi B Yonzipur 18/YKR sudah menghubungi pusat agar segera dipenuhi sesuai dengan kebutuhan satuan sehingga siap digerakan kapanpun dengan perlengkapan dan material satuan.

Kasuri berpesan agar tetap semangat, jaga kekompakan dan kebersamaan masing-masing anggota serta laksanakan pembinaan keluarga dengan baik.

Kasdam IX/Udayana bersama rombongan kemudian melakukan peninjauan pembangunan asrama Kompi C Yonif 742/SWY di Gebang Mataram. (07/009)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah