Published On: Wed, Oct 7th, 2015

Kasatlantas : Nanti, Dihari Minggu Juga Bisa Buat SIM

dibaca 825 kali
Share This
Tags

laluRADIO LOMBOK FM – Nantinya, pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) disatuan lalulintas Mapolres Lombok Tengah, akan dilakukan juga pada hari-hari libur. Hal itu untuk meningkatkan pelayanan pembuatan SIM bagi masyarakat. Demikian diungkapkan, Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas), Iptu.Lalu Ryan Aditya pada Selasa (6/10/2015)

Wacana pelayanan pembuatan SIM seperti pada hari minggu tersebut, tinggal menunggu persetujuan pihak atasan dari satlantas. Apa yang dilakukan itu tak lain demi meningkatkan pelayanan SIM kpeada masyarakat.”Jadi pembuatan SIM nantinya di Satlantas Polres Lombok Tengah tidak hanya dilakukan pada hari kerja saja,”katanya.

Selain itu, saat ini di Mapolres Mataram sedang diberlakukan pembuatan SIM secara on-line yang nantinya akan diberlakukan untuk semua pelayanan pembuatan SIM diseluruh Mapolres. Pembuatan SIM on-line itu diharapkan kedepan bisa memudahkan masyarakat membuat SIM.”Untuk saat ini Mapolres Mataram sebagai percontohan saja,”imbuhnya.

Namun pembuatan SIM on-line itu hanya berlaku untuk perpanjangan saja.”Maksudnya pembuatan SIM on-line ini yakni, masyarakat darimana saja bisa membuat SIM di Mapolres yang sudah berlakukan sistim on-line tersebut.”Hanya saja, SIM on-line ini untuk sementara berlaku untuk perpanjangan SIM saja,”tandasnya.|001|022|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah