Published On: Fri, Sep 2nd, 2016

Kasat Pol PP Akui Sistem Keamanan Kantor Bupati Lemah

dibaca 277 kali
Share This
Tags

kasat pol ppRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Pasca kebobolan kantor Bupati Lombok Timur (Lotim) penugasan untuk personil Polisi Pamong Praja (Pol PP) akan ditambah jumlahnya, semula hanya ada 2 orang yang lakukan penjagaan sekarang berjumlah menjadi 5 orang.

Kasat Pol PP saat diwawancara RADIO LOMBOK FM mengakui hal itu terjadi karena adanya kelemahan system, kelemahan itu untuk kedepannya tidak boleh terjadi kembali. Hal itu akan menjadi pelajaran bagi pihaknya, demikian terangnya, Jum’at (02/9/2016).

Lanjutnya, dirinya juga akan perintahkan kepada yang punya tugas berjaga agar sering-sering lakukan patroli, bukan hanya berdiam diri saja di pos penjagaan. Dan pastinya kewaspadaan harus juga ditingkatkan, termasuk mengawasi orang yang keluar masuk, sambung Salmun.

Dengan kejadian pembobolan itu, akuinya dirinya sangat terkejut, sebab hal itu seharusnya tidak terjadi dan tidak mungkin terjadi, kalau melihat dari pengamanan penjagaan.

‘’saya tidak tau kalau system penjagaan dirubah, karena setau saya dulu jumlah anggota jaga sebanyak 5 orang bukan 2 orang’’, jelasnya kembali.

Dikesempatan itu kembali ingatkan agar para anggota yang sedang piket lakukan patrol bukan hanya hal yang objektifitas saja melainkan di semua kantor bila perlu, ungkapnya. |002|009|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah