Published On: Thu, Sep 1st, 2016

Kasat Lantas Polres Lotim Tak Kenal Lelah Berikan Penyuluhan Keselamatan Berlalu Lintas

dibaca 309 kali
Share This
Tags

kasat lantasRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Kapolres Lombok Timur (Lotim) melalui Kasat Lantas AKP Bayu Eko Panduwinoto lakukan kunjungan ke sekolah – sekolah guna untuk memberikan penyuluhan Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Adapun untuk hari ini Kamis (01/09/2016) Bayu mengunjungi Sekolah Madrasah Aliyah (MA) NW Sepit Kecamatan Keruak.

Hal ini harus kita terapkan kepada mereka (Red Pelajar) sebab diusia mereka sangat rawan kecelakaan dan mereka rata-rata mengendarai sepeda motor. Demikian diterangkannya kepada RADIO LOMBOK FM.

Menurut Bayu diusia mereka memang harus diberikan pemahaman tentang berkendara yang baik, sebab kalau tidak begitu maka kecelakaan semakin banyak, dan perlu diketahui orang saat ini hanya bisa mengendarai motor namun mereka tidak mengetahui aturan-aturan dalam berlalu lintas, dengan begitu secara otomatis hal itu mengancam keselamatan mereka, jelasnya Bayu.

Terkait pengendara yang banyak tak pakai helm, lanjutnya dia minta agar setiap pengendara agar sadar akan hal itu, baik menggunakan helm yang berstandar Nasional Indonesia (SNI), lengkapi surat-surat saat berkendara. Dengan begitu tentu pengendara akan merasa nyaman dan terlindungi saat mau bepergian kemana saja.

Kemudian dengan kegiatan yang dilakukan tersebut Bayu berharap agar apa yang disampaikan saat pemberian penyuluhan Kamseltibcarlantas diterima dengan baik dan yang pasti mereka bisa pahami dan jalani, harapnya. |002|004|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah