Published On: Fri, Oct 30th, 2015

KARENA SAKIT HATI, SUAMI MUTILASI ISTRI

dibaca 6,631 kali
Share This
Tags

poto2LOMBOK TENGAH,Lombokfm.com – Seorang suami di desa Selebung kecamatan Batu Kliang Lombok tengah Tega membunuh istrinya dengan memutilasinya di rumahnya sendiri. Korban dipotong menjadi beberapa bagian, setelah membunuh istrinya pelaku kabur ke kabupaten lombok utara (KLU) untuk menghindari amuk massa.

Di sebuah gubuk kecil nyawa ijah 39 tahun sekitar pukul 0:00 hari Rabu malam [29/10/2015] dibunuh oleh suaminya sendiri, A A, di dusun Tonjong-Onjong desa Selebung kecamatan Batu Kliang kabupaten Lombok Tengah. Dari penuturan warga sekitar korban dibunuh suaminya di tempat tidur, karena di tempat tidur masih terlihat sisa-sisa bekas darah di bantal dan tempat tidur, hingga tercecer di lantai rumahnya.

Lokasi pembunuhanpun ramai dikunjungi warga yang ingin mengetahui dan menyaksikan kejadian tersebut, karena warga kaget menerima informasi kematian Ijah warga setempat dengan cara yang sangat mengenaskan, sementara di tempat kejadian perkara(TKP) polisi sudah memasang garis polisi, pada sejumlah rumah yang dijadikan tempat pembunuhan dan tempat ditemukan organ tubuh korban.

Inaq Deni kerabat korban mengatakan kepada Radio Lombok FM,”korban sudah ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi yang sangat mengenaskan, kepala terpisah dari badan,organ tubuh bagian dalam diambil lalu dibuang di semak-semak dekat rumahnya dan dua payudaranya dipotong, dan dibuang di kali,”tutur inaq Deni.

Potongan organ tubuh korban, lanjut Inaq Deni,ditemukan warga di lokasi yang berbeda, di desa tetangga, desa Kembang Kerang, ditemukan di sungai oleh petani yang hendak mengairi sawahnya, dan ada yang ditemukan di beberapa tempat di desa tersebut,”jelasnya.

Korban ditemukan meninggal pertama kali oleh anaknya sendiri pukul 8:00 Wita ketika anaknya mencari ibunya hendak minta uang dan berpamitan akan berangkat sekolah, namun bukan ibu yang ditemukan, tetapi badan yang sudah terpotong, sehingga anaknya histeris dan meminta tolong hingga warga berhamburan keluar dan melaporkan kejadian itu kepada aparat setempat, ungkapnya.

Sementara itu inak rohan tetangga korban menuturkan, keseharian korban dengan suaminya yang merupakan pelaku, selalu akur dan tidak pernah ditemukan adanya keanehan dan sering melakukan silaturahmi, tandasnya.

‘’dia sudah bersuami istri 10 tahun lebih, saat bertamu ke rumah saya, komunikasinya baik dan pelaku sering makan di rumah saya karena mereka sebagai buruh tani,’’ ungkap Inak Rohan.

Belum diketahui pasti motif dari pembunuhan mutilasi ini, namun dari informasi kuat dugaan pelaku tega memutilasi istrinya karena cemburu dan sakit hati kepada isrinya, pelaku sendiri (AA) yang tidak lain adalah suaminya yang dinikahi 10 tahun yang lalu, dari informasi yang diterima Radio Lombok  FM sudah menyerahkan diri ke aparat kepolisian di kabupaten Lombok Utara, kampung halamannya.

Sementara itu Kapolsek Batu kliang AKP. Yunus, yang dihubungi Radio Lombok FM melalui ponselnya membenarkan adanya korban pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku dengan cara mutilasi, sejauh ini pihaknya belum bisa mengungkapkan penyebab terjadinya pembunuhan ini, karena pihaknya masih melakukan pendalaman informasi di sekitar TKP.

“Kita belum bisa simpulkan penyebabnya, dan masih melakukan pengembangan di sekitar TKP,” sementara Mayat korban mutilasi sudah dievakuasi ke rumah sakit Bayangkara Polda NTB guna dilakukan outopsi,ungkap AKP.Yunus.|003|026|

      KKL - karena sakit hati,swami memutilasi istri

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah