Published On: Fri, Nov 20th, 2015

Kapsul Waktu 2085 Diterima Bupati Lombok Tengah Di Pendopo

dibaca 700 kali
Share This
Tags

FTLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Panitia Tim Ekspedisi Kapsul Waktu 2085, Selasa (17/11) 2015 tiba di Kabupaten Lombok Tengah. Tim diterima langsung oleh Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili,FT di Pendopo Bupati setempat.

Dalam sambutanya Bupati berharap, agar apa yang menjadi visi dan misi tim tersebut bisa berjalan dengan sukses. Sepintas bila dicermati lanjut Bupati, makna dari kapsul waktu tersebut sebagai wahana untuk menjaring impian dan harapan warga Indoensia 7o tahun kedepan.”Itu artinya, pembangunan itu nantinya bukan dinikmati oleh kita, namun oleh anak cucu kita,”Katanya.

Semoga saja, harapan itu nantinya lanjut Bupati, bisa terwujud demi anak cucu dan generasi oenerus bangsa. Untuk di NTB nantinya tentu akan disampaikan oleh gubernur, namun secara umum harapan kami dari Lombok Tengah, bagaimana masyarakat adil makmur dan sentosa.”Kalau disampaikan secara rinci nanti malah bisa memakan banyak waktu dan tempat,”Jelasnya.

Kendati demikian, Bupati berharap agar Kapsul waktu itu bisa menjadi pemicu semangat daerah untuk lebih giat lagi bekerja dan berkarya mencapai masa depan yang lebih gemilang.

Pantauan Lombok FM, ketua Panitia Tim Ekpedisi Kasul Waktu 2085 Ayo Kerja, Fredy Sumpit mengatakan, Kapsul waktu itu hanya wahana menjaring aspirasi seluruh masyarakat Indoensia dari semua Provinsi.”NTB ini meruoakan provinsi ke 23 yang kami datangi. Telah banyak budaya dan adat istadat warga yang kami lalui. Semoga saja permainan musik traditional yang dimainkan adik-adik dari SMAN 4 Praya tadi bisa terus lestari 70 tahun mendatng,”Katanya.

Perjalanan akan terus dilanjutkan hingga sampai ke merauke sampai dengan tanggal 28 Nopember mendatang. Dan saat itu, presiden nanti akan membaca semua harapan yang sudah masuk kedalam kapsul waktu tersebut. “Nanti setelah presiden membca, barulah kemduaian presiden juga akan menyampaikan impian dan harapanya yang kemudian akan dimasukkan juga ke dalam kapsul waktu ini,”Jelasnya.|001|26|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah