Published On: Fri, Aug 5th, 2016

Kapolsek Selong Sosialisasikan Pencegahan Curanmor

dibaca 670 kali
Share This
Tags

KAPOLSEK SELONGRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Guna mencegah ruang gerak para pelaku Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) khususnya di Kabupaten Lombok Timur Polsek Kota Selong pasang pamlet di 20 titik yang dianggap strategis untuk dibaca oleh masyarakat.

‘’pemasangan pamflet ini bentuk sosialisasi kita kepada masyarakat, dalam mencegah pelaku Curanmor’’, demikian terangnya Kapolres Lotim melalui Kapolsek Selong IPTU Lalu Panca Warsa kepada RADIO LOMBOK FM, Jum’at 05/08/2016.

Adapun yang 20 titik itu dikatakannya dipasang ditempat strategis dibaca banyak orang yaitu di Masjid, sekolah, dan juga pasar. Dengan adanya pemasangan pamflet tersebut diharapkan warga agar tidak lalai dalam memarkir motor dan selalu memakai pengamanan ganda.

‘’semoga dengan sosialisasi dalam bentuk ini masyarakat lebih sadar, dan antisipasi’’, harapnya.

Sebutnya  Lalu Panca sekarang ini sangat rawan sekali pencurian terutama jenis kendaran bermotor, entah di area perkotaan atau pedesaan. Dan yang terutama ditekankan kemasyarakat yaitu agar tidak lalai dalam memarkir motor, sebab keadaan itu yang selalu sering terjadi kepada para pemilik motor yang jadi korban.

Dan untuk meninimalisir kejadian tentunya dia berharap agar dengan langkah yang digunakan saat sekarang berhasil, harapnya kembali. |002|013|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah