Published On: Thu, Jun 22nd, 2017

Kapolres Mataram Pastikan Rasa Aman Warga Kota Mataram

dibaca 137 kali
Share This
Tags

a7RADIO LOMBOK FM, Mataram – Kapolres Mataram AKBP Muhammad turun langsung ke titik-titik pos pengamanan dan pelayanan, guna memastikan kesiapan anggotanya dalam melayani masyarakat yang hendak melakukan mudik atau merayakan lebaran Idul Fitri 1438 H.

“Kita tadi keliling, kita membuat pos pengamanan dan pelayanan untuk Idul Fitri ini dalam rangka operasi Ramadniya Gatarin 2017 Polres Mataram”, ungkapnya kepada RADIO LOMBOK FM di Mataram (21/06/2017).

Untuk wilayah hukum Polres Mataram, ada beberapa pos yang sudah dibuat di beberapa titik seperti, pos Kebon Roeq, Karang Jangkong, Bertais atau Mandalika dan pos Narmada.

Tidak hanya itu, ia juga mengaku untuk kelancaran pengamanan dan pelayanan di setiap pos yang didirikan, pihaknya menyiapkan makanan dan minuman di masing-masing pos bagi anggota yang sedang bertugas jaga di pos tersebut.

Dalam kegiatan ini, tidak hanya pihak kepolisian saja yang terlibat, namun unsur terkait juga ikut andil mengambil peran masing-masing, seperti dari Jasaraharja, TNI, Senkom, Brimob, dan dari Dinas Kesehatan.

Pos-pos ini didirikan dimaksudkan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarkat yang hendak merayakan lebaran.

Muhammad juga mengungkapkan di setiap pos pelayanan juga telah disiapkan petugas medis dan obat-obatan, apabila ada pemudik atau masyarakat yang membutuhkan pengobatan yang bersifat segera, bisa menuju pos pelayan yang sudah tersebar di beberapa titik tersebut. |006|009|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah