Published On: Thu, Sep 22nd, 2016

Kapolres Lotim Programkan Layanan Serba Online

dibaca 190 kali
Share This
Tags

kapolresRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Kapolres Lombok Timur (Lotim) AKBP Wengki Adithyo Kusumo, SIK dalam program yang akan dijalankan di Mapolres Lotim yaitu akan memberikan pelayanan ke masyarakat dengan cara online, baik dari pembuatan SKCK, pelayanan SPKT dan juga pembuatan SIM.

Menurutnya dengan cara system pelayanan serba online, maka akan lebih mudah untuk dilakukan pengaksesan dalam peroses pembuatan SIM, SKCK atau aduan SPKT. Dan tentu waktu yang dibutuhkan tidak lama. Sehingga tidak mengganggu akatifitas orang itu nantinya. Demikian diterangkannya kepada RADIO LOMBOK FM, Kamis (22/09/2016).

Lanjutnya, dalam penguasaan IT bagi setiap orang saat sekarang, terlebih dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat sangat diperlukan, karena mengingat zaman sekarang yang serba canggih dan modern.

‘’dengan adanya IT ini maka kita manfaatkan untuk sebuah pelayanan kepada public, bukan tetap lakukan dengan peroses manual lagi’’, paparnya.

Dengan begitu dia berharap sebagai Kapolres baru di Lotim agar semua staf dan jajaran bisa bekerjasama dengan baik, demi mewujudkan pelayanan yang baik bagi masyarakat, harapnya. |002|039|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah