Published On: Thu, Jan 28th, 2016

Kapolres Lotim Jenguk Korban Unras

dibaca 1,063 kali
Share This
Tags

42LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Rabu 27/1/2016 unjuk rasa yang berahir ricuh di kantor bupati Lombok Timur tidak sedikit dari massa aksi yang menjadi korban, setelah memaksa menerobos untuk masuk ke kantor tersebut.

Dimana para korban itu di larikan langsung ke rumah sakit Soedjono Selong untuk mendapatkan perawatan intensif.

Dengan kondisi tersebut kapolres Lotim AKBP Karsiman, Sik dengan tidak berat menjenguk para korban unjuk rasa tersebut, termasuk membiaya pengobatan para korban Unras.

Tujuan Karsiman melakukan besukan kepada korban guna untuk melihat kondisi, dan mensuport korban agar tetap semangat dan tidak mengulang perbuatannya, karena apa yang telah dilakukan sangat berbahaya termasuk mengancam jiwanya.
“Kita peduli masyarakat kita bantu masyarakat, dan tidak ada benci ke masyarakat kendati mereka melakukan tindakan membahayakan petugas dan orang lain”, jelasnya saat di wawancarai Lombokfm di RS. Soedjono Selong.

Karsiman ikut perihatin akan hal itu, karena hanya beberapa orang yang menjadi provokator saat aksi, hingga massa yang tidak tau apa-apa ikut menjadi korban.
” Sangat di sayangkan kepada korban unras yang tidak tau apa-apa kemudian menjadi korban”, paparnya.

Untuk ke depannya ia berharap agar para pengunjuk rasa agar tidak melakukan anarkis, karena dengan perbuatan tersebut maka akan merugikan diri sendiri, harapanya. (007)(056)

      kapolres lotim jenguk korban unras

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah