Published On: Thu, Oct 29th, 2015

KAPOLDA TIDAK TAHU AKSI GENGSTER DI BIL MARAK

dibaca 904 kali
Share This
Tags

poldaLOMBOK TENGAH,Lombokfm.com – Terkait aksi gengster atau peremanisme yang kerap membuat onar di Bandara International Lombok (Bil) kabupaten Lombok Tengah, Kapolda NTB tidak mengetahui persoalan itu, pasalnya kepolda belum menerima informasi terkait persoalan tersebut.

Kapolda NTB Brigjen Pol Umar Septono, mengatakan,” belum mengetahui persoalan gangguan kemananan di Bandara International Lombok (Bil) pasalnya pihaknya belum mendapatkan informasi terkait persoalan keamanan di bil,”ungkapnya.

Lanjut Umar Septono‘’pengamanan di BIL dilakukan oleh internal management bandara sehingga pihak keamanan baik itu kepala sub sektor BIL tidak memiliki wewenang untuk mengamakan areal dalam BIL kecuali di luar areal yang menjadi tanggung jawab aparat kepolisian,dan jika adanya permintaan dari pihak bandara baru bisa kita amankan areal dalam,’’ ungkap kapolda Ntb Brigjen Pol Umar Septono saat di temui Lombok fm di sela-sela kegiatan bakti sosial di kecamtan Praya Timur 28/10/2015.

Sebleumnya sejumlah ganguan keamanan terjadi di bandara international lombok,sejumlah preman menyerang pekerja proyek pengecetan apron bandara, hingga terluka dan menderita kerugian karena kendaraan jenis pick up yang di gunakan di rusak sejumlah pereman.

Bukan itu saja BIL juga sudah sering di bobol kawanan maling dari ruangan general manager,hingga berangkas bendahara, namun hingga saat ini pelaku pembobolan belum bisa ditangkap.|003|025|

      kapolda tidak tau premanisme di bil

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah