Published On: Sat, Jun 10th, 2017

Kapolda : Saya Tidak Akan Berhenti Mengejar Pelaku Curas Sekaroh

dibaca 273 kali
Share This
Tags

d9RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Terkait tertangkapnya sebagian dari pelaku Curas di Dusun Telona Desa Sekaroh Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur. Kapolda NTB Brigjen Pol Firli dalam jumpa persnya mengatakan dirinya tidak akan berhenti mengejar pelaku, sebab apa yang telah mereka lakukan itu merupakan perbuatan yang sadis dan tidak berperikemanusian.

Kendati sementara hanya 4 orang yang sudah ditangkap oleh tim yang dibentuknya, namun tidak sampai disana melainkan petugas terus mengejar pelaku ini sampai tuntas, jelasnya, Jum’at (09/06/2017) saat di Mapolres Lotim.

Penangkapan para pelaku ini lanjutnya tidak dibekuk di satu tempat melainkan, satu tersangka ada di Desa Wakan Lotim, ada satu lagi di Loteng dan dua pelaku juga diamankan di Bali.
“Dan mereka ini memiliki peran masing-masing saat melancarkan aksinya”, paparnya.

Dipertegas Firli, info awal bahwa jumlah pelaku sebanyak 25 orang, tetapi yang sebenarnya yaitu jumlah pelaku secara keseluruhan sebanyak 13 orang, tertangkap sudah 4 orang dan itu artinya ada 9 orang yang masih buron.
“Saya harus selesaikan kasus ini sampai tuntas”, tegasnya.

Artinya bahwa para pelaku itu bisa menyerahkan diri ke Polisi dengan secara baik-baik sehingga bisa dilakukan proses hukum. Akan tetapi apabila mereka tidak melakukan hal itu maka sampai kapanpun pihaknya tetap akan mencari sampai ketemu.
“Saya perjelas kembali semua pelaku harus tertangkap, kasus ini harus diselesaikan”, tegasnya kembali.

Dikatakan Firli, semenjak menjabat menjadi Kapolda NTB kasus perampokan menjadi atensi, pasalnya kasus perampokan bukan hanya ini saja melainkan beberapa kasus perampokan lainnya juga ada.

Dalam hal ini dikatakannya pihaknya kerahkan kekuatan penuh untuk menuntaskan permaslahan ini dan mengembalikan rasa aman ditengah masyarakat, agar tidak ada keresahan lagi, tutupnya.|002|014|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah