Published On: Fri, Jul 3rd, 2015

Kapolda NTB Berkunjung Ke Mapores Lombok Tengah.

dibaca 1,535 kali
Share This
Tags

KAPOLDARADIO LOMBOK FM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) NTB yang baru, Brigjen.Pol. Umar Septono,SH.MH, pada Jumat (3/7)2015, untuk pertama kalinya berkunjung ke Mapolres Lombok tengah. Kunjungan tersebut, sekaligus menyampaikan makna dari gerakan revolusi mental dijajaran kepolisian.
Sosialisasi revolusi mental yang digelar di Aula Mapolres Lombok Tengah tersebut, diikuti oleh seluruh perwira serta Bhabinkamtibmas yang ditugaskan di desa-desa sel-Lombok Tengah. Dalam suasana santai dan penuh humoria namun serius, Kapolda sesekali membuat gelak tawa anggota yang mengikuti kegiatan tersebut.

Usai sosialisasi revolusi mental tersebut, Kapolda kemudian bergegas dari Mapolres Lombok Tengah menuju Masjid Agung praya untuk menunaikan sholat jumat. Sebelum sholat jumat dimulai, kepada awak media yang mencegatnya dipelataran Masjid Agung Praya, Kapolda menyampaikan tujuan kunjunganya ke Mapolres Lombok tengah.”Kita ingin menyatukan tekad untuk melakukan perombakan dijajaran kepolisian,”katanya.

Menurut Jenderal bintang satu tersebut, revolusi mental yang dimaksud itu yakni dengan memberikan contoh dan bukan hanya dengan tulisan megah dan kata-kata yang indah, namun lebih pada cara bertindak sehingga dapat menjadi contoh yang baik untuk orang lain. “Karena tipikal kita di Indonesia lebih mudah melihat dan mengikuti contoh dari pada mengikuti kata-kata,”ungkapnya.|001|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah