Published On: Thu, Sep 1st, 2016

Kantor Pemerintah Daerahpun Dibobol Maling

dibaca 323 kali
Share This
Tags

brankasRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Kamis (01/09/2016) sekitar pukul 03.30 WITA Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lombok Timur dibobol maling. Dalam kejadian tersebut bukan hanya satu ruang yang dibobol melainkan semua ruangan, dengan cara mencongkel jendela dan merusak pintu.

Khusus ruangan bendahara Tata Pembangunan (Tatapem) pelaku berhasil mencongkel brankas uang dan membawa kabur komputer. Uang Rp.150 Juta pun melayang terang Kapolres Lotim melalui Kapolsek Kota Selong IPTU Lalu Pance Warsa kepada RADIO LOMBOK FM di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Lebih lanjut Lalu Pance menjelaskan bahwa pelaku juga mengobrak abrik ruangan bagian umum, di ruangan itu pelaku juga mencongkel brankas namun tidak ada barang berharga yang disimpan di brankas tersebut.

Selanjutnya, Polisi lakukan olah TKP, dengan begitu semoga pelakunya segera tertangkap, harapnya.

Mengetahui kejadian itu, Wakil Bupati H. Hairul Warisin merasa sangat kecewa dengan sistem pengamanan kantor pemerintah kabupaten Lombok Timur, sebab dikantor tersebut telah dijaga anggota Polisi Pamong Praja, namun tetap kebobolan juga.

“yang jelas saya sangat sayangkan kejadian ini terlebih ada anggota Pol PP yang menjaga namun tidak berfungsi’’, cetusnya.

Warisin minta agar hal ini dilaporkan ke polisi, dan segera untuk mengusutnya siapa yang menjadi dalang dalam pembobolan brankas tersebut, tutupnya. |002|002|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah