Published On: Mon, Apr 11th, 2016

Kantor Kebersihan Tata Kota Lombok Timur Raih Penghargaan

dibaca 742 kali

IMG-20160411-00312

 

RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Drs. Sudoro selaku kasubid persampahan Kemen PU Pera mengatakan dengan tegas, pemberian hadiah kepada Kantor Kebersihan Tata Kota (KKTK) Lombok Timur tentu dengan banyak pertimbangan dari pemerintah pusat.

Pasalnya banyak daerah yang memasukan data untuk pengajuan bantuan, namun setelah dari hasil cek data ulang penyesesuaian dengan di lapangan ternyata, Lotim berhak mendapatkan hadiah berupa 1 escavator, dan 1 dum truck.

‘’harapan kita dengan pemberian hadiah ini agar di manfaatkan sebaiki mungkin’’, ucapnya saat di acara penyerahan pemberian hadiah kepada KKTK Lotim di Pondopoo 1, Senin 11/4/2016.

Menurut Sudoro, pemberian hadiah tersebut juga merupakan salah satu bentuk peduli pemerintah pusat untuk menangani sampah, salah satunya Lotim. Sehingga nantinya bisa menjadi pelopor daerah penanganan sampah terbaik.

Di kesempatan itu ia mengingatkan agar para sumber sampah mengurangi sampah yang di hasilkan setiap harinya, karena lebih efektif pengontrolan sampah dari sumbernya, bukan di bak sampah, tutupnya. (007)(032)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah