Published On: Tue, May 3rd, 2016

Kantor Baru DPRD Lotim, Telan 40 Milyar

dibaca 1,261 kali
Share This
Tags

kantor DPRD LotimRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Pembangunan  kantor DPRD Lombok Timur tahun ini mulai akan dikerjakan, dengan alokasi anggaran sebesar 40 milyar rupiah. Anggaran sebesar  itu  akan diperuntukan kepada pondasi dan sejumlah bangunan  pendukung dasar dari kantor DPRD  yang baru.

‘’tahun ini sudah mulai dikerjakan’’,  demikian disampaikan Sekretaris Dewan Afkharudin kepada RADIO LOMBOK FM, Senin, 2/5/2016.

Anggaran 40 milyar itu sudah diketok DPRD setempat, dan sudah ada pada rencana kerja RKA dinas PU sehingga dalam waktu dekat dinas PU akan segera melakukan Ground Braking pembangunan  kantor DPRD, namun persoalan teknisnya ada di dinas PU.

‘’Kalau persoalan teknis itu ada di dinas PU bukan di Dewan, tegas Afkhairudin Sekwan DPRD Lotim 2/05.

Proses tender gedung DPRD Lombok  Timur itu saat ini masih dalam proses tender   di Unit Lelang Pemerintah ULP kabupaten Lombok Timur, namun kepastian tahun ini belum seratus persen,akan tetapi DPRD yakin bisa dikerjakan pada tahun ini.

‘’kendati belum jelas, tapi pasti tahun ini sudah mulai dikerjakan’’, jelasnya.

Jika dilakukan pembangunan dan kantor akan digusur maka pemda Lombok Timur sudah menyiapkan  tempat sementara untuk seluruh aktivitas  pegawai  DPRD di kantor Wisma Haji, namun jika tidak memungkinkan maka  Pemda juga sudah menyiapkan kantor dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi setempat.

“opsi terakhir adalah kantor Disnakertrans sebagai alternatif aktivitas dewan dan pegawai sekretariat DPRD karena  di kantor  itu ada fasilitas untuk rapat paripurna DPRD “, tandasnya. |007|004|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah