Published On: Fri, Jun 24th, 2016

Kadispora Lotim Sebut Satuan Kerja Dikpora Perlu Dibenahi

dibaca 910 kali
Share This
Tags

lalu sat

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dikpora) Kabupaten Lombok Timur Lalu Suandi akui yang perlu dibenahi dalam satuan kerja pendidikan sampai proses belajar siswa, yang perlu ditata terlebih dahulu yaitu management.

Dimana nantinya akan bekerjasama dengan semua komponen yang ada di lingkup dinas sebelumnya, untuk lakukan komunikasi yang baik agar semua perencanaan menjalankan management tersebut berjalan dengan baik.

‘’perlu komunikasi dulu dengan pihak yang ada di dalam dinas yang sesuai poksi pastinya, sehingga dalam menjalankan management yang akan kita bangun berjalan dengan baik’’, paparnya kepada RADIO LOMBOK FM, Jum’at 24/06/2016.

Menurutnya Suandi hal yang paling diutamakan adalah memperhatikan proses belajar mengajar di sekolah. Karena dengan proses belajar yang baik tentu satuan kerja pendidikan di tempat tersebut berjalan dengan baik, dalam artian tidak ada kendala.

Karena kalau berbicara masalah sekolah paling banyak, sehingga apa yang menjadi kebutuhan dalam melengkapi sarana prasarana dan personil untuk menunjang kemajuan dalam mencapai pendidikan yang maksimal.

Berbicara program dari pendahulunya di dinas yang dipimpinnya sekarang katanya tetap akan dilanjutkan, hanya saja yang perlu ditata pola kerja managementnya.

‘’disebuah dinas itu aturan programnya sudah ada dan itu tidak bisa dirubah, sehingga sebagai langkah awal kita rangkul komponen yang ada di dinas ini dan mari laksanakan management yang baik agar capai hasil yang maksimal’’, jelasnya.

Dengan begitu adanya komunikasi yang baik, dengan cara sendirinya akan menghasilkan kinerja yang baik pula, ungkap kembali Suandi. |002|054|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah