Published On: Fri, Jan 22nd, 2016

Kadispora Lotim Harap SMK Sebagai Terminal Keterampilan

dibaca 905 kali
Share This
Tags

17LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) harus berjalan sesuai namanya, ketika kejuruan maka akan timbul atau munculnya sebuah keterampilan, sehingga nantinya SMK akan menjadi terminal, dalam artian selesai sekolah maka akan mampu bekerja.
“Kalau SMK sama dengan SMA yang hanya teori, mending tidak usah sekolah di SMK, karena SMK menuntut untuk terampil”, jelasnya Kadispora Lombok Timur Mahsim saat di temui Lombokfm di SMKN 2 Selong kamis 21/1/2016.

Di jelaskan kembali SMK membekali keterampilan anak didik dan melakukan kegiatan tersebut sebagai kreatifitas yang di hasilkan sehingga nantinya sisiwa mampu bersinergi dengan sebaik mungkin dan pastinya di bidang masing -masing.

Di katakan Mahsim saat ini sedang melatih beberapa siswa SMK yang berprestasi untuk mengembangkan potensi yang mereka miliki.

Sehingga dengan hal tersebut ia berharap agar hal itu menjadi aspirasi, sehingga anak didik tetap semangat dan tentunya terus mendalami apa yang menjadi potensi diri mereka, harapnya. (007((041)

      kadispora lotim harap SMK sbagai terminal ketrampilan

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah