Published On: Mon, Jul 6th, 2015

Kadis Budpar Ngaku Turun Langsung Ke Villa Selong Slow

dibaca 917 kali
Share This
Tags

PUTRIARADIO LOMBOK FM – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadis Budpar) Lombok Tengah, HL.Putria,Spd.Mpd mengaku telah turun ke lapangan terkait dengan adanya salah satu Villa bernama Selong Slow di Desa Selong Belanak Kecamatan Praya Barat Daya yang diduga dibangun tanpa ada ijin. Pengakuan itu disampaikan Putria pada Senin (6/7) 2015.
Dari hasil kunjungan lapangan tersebut ungkap Putria, didapat sebuah fakta kalau bangunan villa itu memang belum sedikitpun mengantongi perizinan sesuai dengan aturan yang ada. Untuk itu pihaknya saat ini hanya bisa menghimbau kepada pemilik untuk segera melengkapi perijinanya.”Ternyata memang mereka mengakui belum selembarpun mengantongi ijin,”tukasnya.

Putria berpendapat, ada hal baik yang tersirat, menandakan kalau Lombok Tengah sangat diminati sebagai lokasi untuk berusaha dan berinvestasi.

Untuk itu ia menyerukan, agar investor beramai-ramai membangun di Lombok Tengah.”Tapi baiknya mengurus kelengkapan ijin dulu. Percayalah, tidak sulit mengurus ijin ini, pemerintah sangat mempermudahnya,”Pungkasnya.|001|

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah