Published On: Tue, Jan 19th, 2016

Kadis Budpar Lotim Akui Anggaran 2016 Kurang

dibaca 955 kali
Share This
Tags

4LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Kantor Budaya dan Pariwisata Lombok Timur seharusnya di tahun 2016 ini merasa lega dan bahagia, terkarena anggaran di tahun sekarang di tambah menjadi Rp3,6 Milyar dimana tahun 2015 hanya di anggarkan Rp1,3 Milyar.

Melihat dari tingkatan nominal tentu di tahun 2016 lebih besar, dan pihak Budpar mendapatkan anggaran tersebut tentu dengan berbagai prestasi dan kinerja yang bagus.

Namun lain cerita, ketika timbulnya perencanaan pembuatan rumah adat di tahun sekarang di dusun Limbung Desa Perigi Peringga Sela. Yang mampu menyedot anggaran lebih besar dari anggaran yang di siapkan.

” Kemarin memang kita sedikit senang dengan penambahan anggaran, tapi dengan pembuatan rumah adat, sepertinya kita akan kekurangan banyak anggaran”, ungkap Kadis Budpar H. Khairil Anwar, Mpd senin 18/6/2016 saat di temui Lombokfm di ruangannya.

Di katakannya, untuk Limbungan saja tempat pembuatan rumah adat tersebut sebanyak 500 buah rumah. Jumlah itu sangat banyak kemudian anggaran cuma Rp3,6 Milyar sepertinya bakal tidak cukup.
” Kalaupun kurang nanti kita cukup-cukupkan sajalah”, paparnya.

Lanjutnya kawasan Limbungan tersebut ada bagian timur dan barat, dan yang bagian timur kawasannya lebih besar.

Kemudian Hal ini nantinya akan koordinasi dengan dinas PU karena pihak PU masuk di peroyek ini.
” Tapi sampai sekarang saya belum ketemu dengan orang PU terkait pembicaraan lebih lanjuta”, katanya khairil. (007)(033)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah