Published On: Tue, May 24th, 2016

Kades Rumbuk Timur Fokuskan Program Pembangunan Pada Rabat Jalan dan Rumah Kumuh

dibaca 436 kali
Share This
Tags

b2RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Kepala Desa Rumbuk Timur Kecamatan Sakra Kabupaten Lombok Timur, sekarang ini sedang fokuskan program pembangunan pada rabat jalan dan rumah kumuh. ‘’kita fokuskan kepada pengerjaan ini dulu untuk sekarang’’, demikian dikatakan Kades Rumbuk Timur M. Salahhuddin kepada RADIO LOMBOK FM, Senin 23/5/2016.

Dikatakannya dalam penanganan rabat jalan sudah dikomunikasikan jauh hari bersama kepala dusun, sehingga sekarang ini tinggal dikerjakan, dan tidak ada lagi ada program perencanaan lain sebelum rabat jalan itu selesai. Terkait rumah kumuh ungkapnya, saat ini Rumbuk Timur mendapatkan bantuan, dimana ada 16 unit rumah yang harus rehab.

Dengan anggaran per rumah yaitu Rp.7,5 Juta. Kemudian berbicara jumlah nominal tentu jumlah itu sangat kecil. ‘’salah satu syarat orang yang dapat bantuan rumah kumuh yaitu sanggup untuk melanjutkan pembangunan, karena mengandalkan uang yang hanya Rp.7,5 juta itu sangat sedikit’’, ungkapnya.

Lanjutnya, hal itu belum dikerjakan sampai sekarang karena anggarannya masih belum keluar, namun untuk masalah data vailidnya memang sudah pas yaitu sebanyak 16 rumah. ‘’jadi kita hanya tinggal menunggu anggarannya di cairkan’’, singkatnya.|002|044|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah