Published On: Wed, Jan 27th, 2016

Kades Mekar Sari Siap Undurkan Diri

dibaca 1,692 kali
Share This
Tags

35Lombok Timur. lombokfm.com_ Kepala desa Mekar sari Adnan Desa Mekar sari Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur telah siapkan ancang-ancang terkait pertarungan dirinya pada pemilihan kepala desa/pilkades serentak 2016. Meski masa kepemimpinannya berakhir pada awal april 2017 Adnan siap undurkan diri dari jabatanya.

Demikian disampaikan Adnan saat ditanya Awak media 26/1/2016 di ruang ketjanya mengatkan “kami telah siapkan diri terkait kompetisi pilkades serentak tahun 2016, namun kami harus pelajari perda pilkades” paparnya.

Terkait pilkades serentak 2016 ini bukan berarti tidak sabaran sesuai akhir masa jabatan. Namun ia bertekat juga memberi peluang bagi calon lain untuk bersama-sama berkompetisi pada pilkades 2016.

Sementara mengenai peraturan daerah tentang pilkades serentak pihaknya masih menunggu. Pasalnya dalam wacana perda tersebut akan membolehkan kepala desa ikut berpartisipasi pada akhir masa jabatan per maret 2017.

“info yang dapat kami serap pada acuan perda pilkades serentak bahwa desa yang mengikuti kompetisi diperbolehkan pada akhir priode maret 2017, sementara kami jabatan berakhir pada awal bulan april 2017 mendatang” pungkas Adnan./006/014/

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah