Published On: Thu, Mar 3rd, 2016

Kades Gelanggang Berharap, Pelaksanaan Bulan Bakti di Laksanakan di Tempatnya.

dibaca 832 kali
Share This
Tags

b6RADIO LOMBOK FM, LOMBOk TIMUR – Pelaksanaan bulan bakti gotong royong yang di selenggarakan oleh pihak desa di Kabupaten Lombok Timur, yang nantinya akan di tunjuk langsung oleh Bupati melalui BPMPD.

Pelaksanaan tersebut semua desa boleh ikut andil, namun penentuan nanti desa mana yang terpilih tergantung dari penilaian Bupati.

Untuk sementara ini ada tiga desa yang menjadi kandidat pelaksana bulan bakti tersebut, diantaranya, desa Suka Mulia, Labuhan Haji, dan Gelanggang.

Kepala Desa Gelanggang Kecamatan Sakra Timur, Kertawijayasaat di temui di kantornya, Rabu 2/3/2016,mengatakan,”pihaknya siap dalam pelaksanaan tersebut, terlebih pihak BPMPD telah menghubunginya dan meyakinkannya untuk ikut dalam pelaksanaan bulan bakti gotong royong tersebut,”ungkapnya.

Kertawijaya mengatakan, kalau memang pemerintah menunjuk desa Gelanggang langsung, tentu pihak desa dan masyarakatnya senang, karena baginya itulah bentuk penghargaan kepercayaan dari pemerintah,ungkapnya.
“Kita harus senang kalau di tunjuk untuk pelaksanaan tersebut, karena itu penghargaan bagi kami dari pemerintah”, paparnya.

Ia berharap agar Desa Gelanggang terpilih, sehingga segera akan di umumkan ke masyarakat untuk siap bergotong royong dalam pembukaan jalan, harapnya. (007)(010)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah