Published On: Wed, May 4th, 2016

Kades Bagek Payung Surati PLN Guna Sosialisasi Manfaat Hemat Listrik

dibaca 700 kali
Share This
Tags

f- 04-5  lalu muhir kades bagek payungRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – kepala Desa Bagek Payung Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur Lalu Muhir akui dirinya meminta dengan cara bersurat kepada PLN untuk mengunjungi daerahnya guna mensosialisasikan penggunaan hemat listrik.

Pasalnya masyarakat sebagian besar tidak tau bagaiamana cara berhemat listrik tersebut.

“bukan saja warga saya yang tidak paham hemat listrik melainkan banyak orang di luar Bagek Payung, hanya saja sosilisasi ini kita minta agar masyarakat kita disini tau bagaimana cara berhemat listrik”, jelasnya kepada RADIO LOMBOK FM, Selasa 3/5/2016.

Selain itu juga tujuan kegiatan sosialisasi tersebut untuk mencerdaskan masyarakat dalam penggunaan listrik.

‘’ketika sedang tidak di perlukan sebaiknya jangan menyalakan apapun, karena ruginya tetap ke kita, karena kilometer yang kita gunakan itu prabayar’’, jelas Muhir.

Dengan begitu semoga kegiatan sosialisasi PLN terhadap masyarakat, mengenak pada apa yang di sampaikan oleh pihak PLN untuk menghemat listrik, dengan cara diri sendiri lakukan kontrol penggunaan.

Di katakannya untuk ke depan sosialisasi seperti itu bisa di usulkan di setiap kecamatan dan nantinya terserah dari pihak PLN menentukan lokasinya di desa mana saja, tutupnya. |007|009|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah