Published On: Thu, Jun 23rd, 2016

Kabaghumas Lotim Berharap Paket Lebaran Secepatnya Tersalurkan

dibaca 971 kali
Share This
Tags

sahRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Kabaghumas Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur Ahmad Subhan berharap Paket Lebaran (Parsel) secepatnya tersalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Sebab dengan cepatnya tersalurkan maka nanti tentu tidak menjadi beban pemerintah disaat jelang hari Raya Idul Fitri. ‘’yang jelas saya berharap agar parsel tersebut secepatnya sampai ketangan masyarakat selaku penerima’’,demikian diungkapkan harapannya kepada RADIO LOMBOK FM, Rabu 22/6/2016.

Tuturnya Subhan terkait tender Parsel tersebut dimana tahap awal sempat gagal, hal itu disebabkan karena stok beras yang tidak mencukupi. Dengan begitu kembali dilakukan tender tahap ke dua. ‘’ditahap ke dua ini untuk stok beras sudah ada yang disediakan oleh CV. Sahaja’’, katanya.

Kemudian terkait pemajuan kerjaan beberapa persen nantinya itu tergantung dari pihak tehnisi. Akui dirinya hanya mengetahui sebatas sampai tender dan meneken kontrak denga pemenang tender. ‘’saya hanya tau sampai pemenang tender kemudian teken kontrak, dan untuk selanjutnya hanya teknisi yang tau’’, jelasnya.

Kembali dijelaskan Subhan, anggaran untuk parsel tahun ini sebanyak Rp.21 Milyar namun itu belum kenilai kontraknya, dan untuk paket sendiri sebanyak 80 ribu paket sama dengan tahun sebelumnya, dari stok beras sendiri sebanyak 1.200 ton sehingga nanatinya per KK mendapatkan 15 Kg.

Heri Budiatman selaku kepala PPTK Parsel saat dikomfirmasi RADIO LOMBOK FM belum bisa berkomentar terkait itu, alasannya karena pimpinan sedang berada diluar daerah. ‘’kita tunggu saja pak Kabag Kesra pulang dari Jakarta, nanti saya salah-salah memberikan data’’, tutupnya. |002|046|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah