Published On: Fri, May 13th, 2016

Kabag Aset Deadline Sekwan Soal Motor Dinas Dewan

dibaca 733 kali
Share This
Tags

zRADIO LOMBOKFM, Lombok Tengah – Kepala badan asset pemda Lombok tengah, H. Muhammad, deadline sekertaris dewan terkait sejumlah randis motor dewan yang belum dilakukan pengecekan, oleh pihak asset dan BPKP. Pasalnya beberapa waktu lalu ketika adanya pemeriksaan yang dilakukan oleh, BPKP kepada semua randis dewan, DPRD Lombok Tengah.

Sejumlah randis anggota DPRD setempat belum ada dilakukan pengecekan, sehingga menghambat semua proses audit yang sudah ada, karena harus menunggu sejumlah randis anggota DRPD yang belum menjalani pemeriksaan. ‘’Sudah saya konfirmasi dengan pak sekwan bagi motor yang belum supaya disegerakan, kita kasih deadline waktu’’ pungkas H. Muhammad Kabag Asset Pemda Loteng.

Randis dewan yang diberikan kepada sejumlah anggota dewan non pimpinan, berjumlah 40 motor type trail namun, ada beberapa anggota dewan belum menyerahkan motor anggota dewan itu, sehingga sampai saat ini belum ada upaya dewan untuk menyerahkan randis itu untuk dicek oleh pihak BPKP.

Sementara itu sekwan DPRD Lombok Tengah H. Awaludin menegaskan jika pihaknya akan segara melakukan koordinasi karena setwan juga menerima informasi adanya dugaan randis anggota DPRD sudah digadaikan oleh oknum anggota dewan namun hingga saat ini masih dikumpulkan buktinya. ‘’Saya ingin mengetahui ada atau tidak bukti gadai yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD ini’’ ungkap Awaludin di ruang kerjanya 12/05.

Namun hingga saat ini sekwan masih menunggu dari anggota DPRD sendiri untuk menyerahkan motor randisnya untuk diperiksa pihak asset dan BPKP. Terkait adanya deadline dari pihak kabag asset dirinya akan segera berkoordinasi dengan kabag asset setempat. ‘’Nanti saya kontak pak kabag asset supaya segera sisa yang belum itu di antar dan diperiksa’’ uangkap sekwan.

Sebelumnya BPKP dan Kabag asset pemda setempat sudah melakukan pemeriksaan kepada semua randis di lingkup pemda loteng dan di setwan termasuk yang diberikan kepada 40 anggota DPRD namun ada tiga randis yang belum diperiksa dan diduga digadaikan oleh oknum anggota dewan setempat, sehingga kabag asset dan sekwan tengah melakukan pengecekan keberadaan randis itu. |003|0013|

pajak

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah