Published On: Tue, Jan 5th, 2016

JPKP KLU Ajak Warga Mengawal Pemerintahan Baru

dibaca 1,479 kali
Share This
Tags

Husnul MunadiLOMBOK UTARA, lombokfm.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (DPD JPKP) Kabupaten Lombok Utara (KLU), Husnul Munadi,  mengajak warga mengawal pemerintahan baru.

“Saatnya sekarang kita saling sokong, bahu membahu mengawal pemerintahan baru. Sudah tidak ada lagi kubu kubuan, sudah tidak ada lagi perpecahan”, kata Husnul Munadi.

Menurut Husnul, Pilkada KLU telah usai. Sebuah perhelatan akbar ke 2 di gumi tioq tata tunaq, berjalan aman, damai dan lancar, meski hanya 2 pasang calon.

Kebebasan masyarakat KLU untuk menentukan pilihannya tentu sebuah hak yang tidak dapat dipaksakan, meski sempat tegang tegangan. Namun bukan berarti akan memecah peradaban kita mempolong merenten.

Dikatakan, KLU butuh rekonsiliasi untuk menyambut perubahan besar. Saling memaafkan, saling ingatkan adalah sikap masyarakat KLU sesungguhnya. Jangan lagi berfikir sektoral dan kewilayahan, karena dari Bayan hingga pemenang adalah wilayah KLU tercinta.

“Yang paling penting seperti, disampaikan Bupati terpilih kepada para PNS yang kemarin tidak netral, bekerjalah secara profesional berdasrkan tupoksi, jangan berpikir aneh-aneh, apalagi memikirkan jabatan, memikirkan posisi yang akan berdampak pada citra kerja”. tandasnya.

Ia mengaku, untuk proforsi jabatan adalah hak preoregatif Bupati secara profesional yang tentunya melibatkan tim kepemerintahan.|004|007|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah