Published On: Wed, Jan 27th, 2016

Jembatan dan Jalan Aspirasi Warga Kabol Dan Sekitarnya

dibaca 534 kali
Share This
Tags

33LOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Ternyata sejumlah fasilitas umum disejumlah desa diwilayah kecamatan Praya Barat, hingga saat ini masih belum memadai. Bahkan siswa sekolah harus basah-basahan menyebrangi sungai untuk bisa ke sekolah mereka. Demikian disampaikan salah seorang anggota DPRD Lombok Tengah dari Partai Nasdem, Majrun, Selasa (26/1) 2016 di kantor DPRD.

Aspirasi tersebut lanjut Majrun, didapat ketika dirinya melakukan reses kesejumlah lokasi di Daerah Pemilihan (Dapil)-nya beberapa waktu lalu. Fasilitas berupa jalan dan bahkan jembatan, menjadi aspirasi unggulan yang diminta rata-rata warga.”Kita memang melihat didesa lain semua akses jalan sudah bagus, tetapi dilokasi saya reses ini masih banyak yang belum ada fasilitas itu,”Tuturnya kepada Lombok FM.

Adapun jembatan dan jalan itu lanjut majrun mencontohkan, seperti jembatan dan jalan antar dusun yang belum pernah dibangun. Akibatnya saat ini, warga hanya bisa bepergian dengan berjalan kaki melewati pematang sawah, perbukitan dan menyebarangi sungai.”Hal itu contohnya di Desa Kabol dan sekitarnya, banyak jalan dan jemabtan dusun yang belum ada disana,”Ujarnya.

Pihaknya lanjut Majrun, memang sengaja melakukan reses pertama ditahun 2016 ini ditempat-tempat yang memang dari pantauan dirinya selama ini, merupakan wilayah-wilayah yang ketersediaan fasilitas publiknya minim atau bahkan belum ada.”Jadi kami benar-benar ingin tahu, fasilitas seperti apa persisnya mereka butuhkan,”Katanya|001|14

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah